Unboxing Hot Wheels Box F 2017

Salam Diecast Indonesia...
Gimana kabarnya gaess.... Wah nggak kerasa udah hampir 2 minggu ini ane nggak update berita tentang Diecast, yah lagi galau dengan dunia kampus, skripsi dan penelitian, harap maklum hehe. Meski bulan April kemarin cuma sempet ngepost 8 judul tapi para pembaca justru tidak turun tapi naik menjadi 13 ribu pembaca, menurut saya itu merupakan support yang sangat berharga untuk Diecast Indonesia.

Sebagai bentuk terimaksih untuk para pembaca sekarang Diecast Indonesia sudah membuka channel Youtube cek disini, yang nantinya bakal berisi ulasan Diecast dalam bentuk video.


Karya Diecast Indonesia dalam bentuk video yang pertama berupa Unboxing Hot Wheels Box F 2017, semoga kedepanya bisa terus melakukan unboxing berbagai macam Diecast. Jangan lupa Subscribe, Like jika suka dengan videonya atau Dislike jika tidak suka videonya.

Harap maklum jika bahasa inggrisnya alakadarnya hehe, dan editing videonya juga standar, ternyata belajar Adobe Premiere itu susah juga hahaha. Silahkan dinikmati karya Diecaster Indonesia, mari saling support. We are Diecaster Indonesia.

Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
  
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Unboxing Hot Wheels Box F 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel