Bocoran Hot Wheels Box M 2017 (Super Hot Box)

Salam Diecast Indonesia...
Whats up gaess, kabar baik datang dari diecaster Malaysia Muazli Marzuki yang memberikan gambaran Box M 2017 secara eksklusif kepada Diecast Indonesia. #Respect

Baiklah langsung saja kita bahas, untuk Super Treasure Hunt kita bisa temukan 2005 Ford Mustang dengan desain tampo HW Race Team dan untuk Treasure Hunt Reguler kita bisa temukan 24Ours. Hampir tiap tahun mobil-mobil dari pabrikan Mustang selalu menjadi bagian dari Super Treasure Hunt bahkan bisa dua model dalam setahun, mengingat kerjasama mereka sudah terjalin sejak Hot Wheels rilis pertama kali maka hal seperti ini wajar saja.




Dan berikut adalah video unboxing dari brother Muazli Marzuki, silahkan dilihat jika tertarik, tentunya akan ada variasi isi pada setiap varian box M.


Untuk New Model kita bisa temukan beberapa master piece diantaranya Mazda REPU yang diadaptasi dari pembalap drift New Zealand, Mad Mike setelah saya telusuri tenyata orang ini memang punya ketertarikan tersendiri terhadap Mazda. New Model selanjutnya adalah Dodge Ice Charger adaptasi dari film Fast Furious 8 yang dikemudikan Dominic Toretto, New Model selanjutnya adalah 2017 Pagani Huayra Roadster setelah sekian lama Pagani tidak muncul di HW akhirnya mereka comeback lagi layaknya Mercedez. Bagaimana? Jajaran New Model yang uhuyyy kan.



Untuk Hot Item ada Nissan SkylineH/T 2000GT-R yang tamponya diadaptasi dari mobil "Roy's Hakosuka", 1971 Datsun Bluebird 510 Wagon dengan tampo JNC Surf Wagon, 2015 Ford GT Race, Dodge Viper RT/10.


Sekarang HW juga menyediakan model-model mobil yang pada bagian card kiri atas bertuliskan Race-Off, kalian bisa gunakan code yang ada dibelakang card untuk menggunakan mobil ini di Game Hot Wheels Race-Off, mayan kan. Berikut penampakan lengkap isi box :
















Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
  
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box M 2017 (Super Hot Box)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel