Review Hot Wheels New Model 2017 - Corvette C7 Z06

Salam Diecast Indonesia...
Sekalian belajar editing video saya buat review HW New Model 2017, meski kelihatan sederhana dengan minor editing faktanya membuat video ini sukses membuat laptop low specs saya not responding hahaha.

Corvette C7 Z06 adalah New Model terbaru dari jenisnya, hadir dengan warna kuning memberikan pewarnaan yang persis seperti versi aslinya. Salah satu mobil sport produksi GM ini mampu berakselerasi 1-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik.


Untuk detail juga cukup baik terlihat dengan jelas batasan-batasan pada bagian pintu, engine hood, spoiler, dan atap. Meski tidak ada detail spion dan roda yang kelihatan tidak proporsional, kekurangan tersebut tentunya tidak akan jadi masalah bagi anda yang benar-benar Corvette lovers, cukup lah untuk memenuhi wishlist. Tertarik mengoleksinya? New Model ini bisa ditemui di Box F dan G 2017. Kabar baiknya edisi second color hadir dengan sentuhan warna merah jadi tambah variatif dan menarik kan. Selamat Hunting dan Salam Diecast Indonesia.

Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
  
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Review Hot Wheels New Model 2017 - Corvette C7 Z06"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel