Hot Wheels (Yang Benar-benar) Invisible

Salam Diecast Indonesia...
Kemarin-kemarin siang pas ane lagi buka facebook kebetulan diberanda fb ane nongol sesuatu yang menarik, Hot Wheels Invisibel Jet yang dijual dengan harga 2.6 juta hebatnya ada yang ngebook, super sekali. Fun fact-nya saat kita ngoleksi item ini maka kita akan dihadapkan pada kenyataan bahwa "kita tidak akan pernah bisa membuka blister HW ini", Why ? Karena memang nggak ada isinya, kalau dibuka ya nggak ada apa-apanya hahaha. Cocok banget untuk kolektor yang sangat menjaga kondisi card dan blister-nya.

Versi Prank. Source : HW Wikia

Memang penampakan dari bagian depan terlihat seperti ada isinya, namun hal itu hanya tipuan visual dari blister tersebut karena kalau kita lihat dari samping baru keliatan kalau item ini cuma card dan blister kosong. #Hebatbangetyangbuat


Dilansir dari HW Wikia, awalnya HW ini hanya sebagai guyonan april fool yang dipos di FB (setau ane di Fans Page) Hot Wheels tapi respon dari masyarakat pada kejadian ini justru sangat sangat heboh, beberapa pemirsa menginginkan HW joke ini benar-benar dirilis"

Beginilah ucapan Mattel waktu itu :
"Hey, Hot Wheels fans. We’ve got a special sneak peek of one of our hot vehicle releases for 2011…it’s Wonder Woman’s Invisible Jet! We worked really closely with our friends at DC comics to make sure the details were perfect. Check it out here!" 
Melihat animo masyarakat yang begitu baik akhirnya Mattel benar-benar mengeluarkan HW model ini di special event san diego comic con tahun 2010 dengan harga $5, diatas harga rata-rata HW reguler yang ada dipasaran, harga yang cukup wow untuk sebuah produk HW tanpa isi, sungguh strategi yang luar biasa. Kapan-kapan bolehlah rilis HW Ant Man Mode On, cara liatnya pake mikroskop hehehe.


Terjadi beberapa perubahan diantara versi prank dan versi rilis, perbedaan yang paling menarik perhatian ada pada desain blisternya dimana versi rilis blister dibuat seperti memiliki isi sedangkan versi prank kosong mlompong.

Tampilan Samping Versi Prank. Source : HW Wikia

HW ini memang adaptasi dari Invisible Plane Wonder Woman dari DC Comics dan pertama kali dirilis tahun 1942 dalam Sensation Comics #1, fitur-fitur yang dimiliki dintaranya transaparan, bisa di kendalikan lewat telepati, bisa ngeluarin tali juga hmm...liat aja di youtube pasti ngakak, apalagi yang real action-nya.


Jika anda tertaik membelinya cek aja di toko online lokal, pasti harganya bikin kejet-kejet hehehe, gimana? Tertarik?

Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
 
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di 

0 Response to "Hot Wheels (Yang Benar-benar) Invisible"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel