Diecast Photography : Jalan-jalan Ke Sari Ringgung Bawa HW

Salam Diecast Indonesia...
Dari pada page Diecast Photography nggak ada isinya ane share aja aktifitas liburan ane di Sari Ringgung, ane bukan seorang fotografer profesional jadi harap maklum hasil foto ane seperti gambar asal jepret dan tulisan ini bakal lebih banyak membahas Sari Ringgung dari pada Diecast.

Pake Tangan, Susah Kalo Di Tanah



Jika kalian para diecaster ada yang datang ke Lampung nggak ada salahnya nyoba jalan-jalan ke pantai Sari Ringgung, jaraknya kurang lebih 30km dari Universitas Lampung. Dengan 15.000 rupiah teman-teman sudah bisa masuk ke lokasi, fasilitas yang tersedia cukup baik dan ramai.

Peta Lokasi

Pantainya landai kurang lebih 100 meter dari bibir pantai kedalaman air antara 50-150 meter jadi cocok untuk berenang buat anak-anak dan keluarga, o iya...airnya tenang ngaak banyak ombak mantap untuk tidur-tiduran pake ban pelampung. Cuma berhati-hati aja dasar lautnya masih banyak karang nya, wajar kalo pas jalan bakal gasrut-gasrut.


Selain berenang kita juga bisa naik bukit yang ada disekitar lokasi, ketinggian bukit kurang lebih 50 meter diatas permukaan laut. Cocok untuk yang punya kaki kuat karena setelah ane nyoba naik ngos-ngosan juga, tapi semua terbayar kalu kita sudah sampai dipucuk bukit, view laut keliatan emezing. Bagus juga untuk spot foto diecast.


Disekitar bibir pantai juga banyak rumah-rumah apung dan yang paling ikonik adalah Masjid Apung-nya, fasilitas bermain meliputi tempat bermain anak, sewa jet ski, naik kapal ke gosong, nyebrang pulau, main kano/kayak/perahu (nggk tau nama pastinya apa), oleh-oleh khas lampung dan mercandise juga ada. Pasir pantainya juga halus, tapi nggak sehalus pasir Parang Tritis beberapa masih ada kerikil-nya. O...Iya yang berminat liat sunrise atau sunset ngaak ada salahnya nyoba minep disini.


Bagaimana, apa para diecaster tertarik? Atau teman-teman dari Malaysia, Singapore dan Brunei ingin berkunjung sekalian berwisata lihat gajah di Taman Nasional Way Kambas, Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Pahawang, Krui dan Danau Ranau mari visit Lampung dan jangan lupa bawa Diecast. Shahh...promosi gini gue hahaha. Lampung Waiting.

Gallery :





Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
 
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini

Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Diecast Photography : Jalan-jalan Ke Sari Ringgung Bawa HW"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel