Bocoran Hot Wheels Box K 2017

Salam Diecast Indonesia...
Whats up? Piye kabare rek? Ngak kerasa seminggu ini udah ngak update kabar diecast, baiklah ntuk mengawali setelah cuti ini ane mau share Bocoran Hot Wheels Box K 2017, alangkah cepetnya ya kalau dipikir-pikir yang edisi 2016 aja belum rampung dikoleksi eh edisi 2017 udah mau habis aja.


Baiklah untuk Super Treasure Hunt kita bisa temukan Cruise Bruiser dengan tampo Rat (Rat apa gitu, kemarin-kemarin ane pernah liat foto real carnya di IG tapi lupa namanya) dan untuk Treasure Hunt Reguler ada Blade Raider.

Rat River Deco by IG Heathroberto

Secara ekslusiv ane dapet penampakan full case Box K 2017 dari kawan kita asal Malaysia Muazli Marzuki yang berbaik hati berbagi penampakan box ini. Untuk New Model baru ada penampakan 2017 Camaro ZL1 (Mini seri perayaan 50th Camaro), Volkswagen T2 Pickup  jika ingin melihat bocoran List New Model 2017 cek di sini.


Kabar baiknya banyak sekali hot item di box ini diantaranya Batmobile, Bone Shaker (Forza, tamponya mirip dengan real life Bone Shaker), 2017 Ford GT (second color), The Bat, Tesla Model X (second color), dan yang paling meengejutkan adalah hadirnya 1996 Nissan 180SX Type X dan Morris Mini dan 2012 Ford Fiesta New Tampo. Berikut adalah penampakanya :

Collector Hunt List 

Secara keseluruhan box ini #Mantapdjiwa. Berikut adalah penampakan lengkapnya dan video dari Muazli, visit dan watch jika interest.



















Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
  
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box K 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel