Matchbox Case G 2018


Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Nggak kerasa udah seminggu lebih nggak update, baiklah kali ini kabar baik datang dari case terbaru dari Matchbox. Untuk New Model ada '64 Ford Fairlane Wagon yang muncul untuk pertama kali dengan balutan warna yang menurut saya ungu kebiruan atau entahlah saya kurang paham dengan warna. Pic by Ebay (Wheelscollectors)

DUKW
(source wikipedia)

Untuk Hot Item ada '15 Crysler 300, '15 BMW i3, '00 Chevy Suburban, '05 Jeep Gladiator, Tuk-tuk dan Duk-duk. Ada suatu keunikan yang menurut saya menarik untuk di bahas yakni mengenai Duk-duk, secara sekilas mobil ini mirip dengan kendaraan amphibi "DUKW" yang dulu digunakan saat perang dunia oleh USA. Kabarnya juga Matchbox ini bisa ngambang beneran, coba cek deh. Beberapa tahun lalu kalau saya ingat-ingat ada kendaraan serupa di singapura atau mungkin filipina yang digunakan sebagai kendaraan wisata, hmm menarik.

Berikut adalah penampakan full box :












Ada yang jadi incaran selanjutnya? Jika iya selamat hunting saja. Cukup sekian pembahasanya terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa Like, Subscribe, dan Follow Instagram, Facebook, serta Youtube Diecast Indonesia. #DiecastIndonesia

Page Matchbox Reguler Case di sini
Page Matchbox Special Edition di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Matchbox Case G 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel