Hot Wheels Case N 2018 (Gruuuuu)


Assalamualikum...

Salam Diecast Indonesia...
Baru aja tadi ane update case M, eh taunya case N langsung nongol aja haha makin kebut aja. Nah untuk Super Treasure Hunt kita bisa temukan Fiat 500, untuk TH Reguler ada Ratical Racer. Pic by Ebay Wheelscollectors dan Lamley.

Nah ada yang unik nih di jajaran New Model, hadirnya Grumobile yang diadaptasi dari mobil Gru dalam film Despicable Me, jujur saja saya suka degan inovasi yang dilakukan Hot Wheels. Semoga keseluruhan bahan di Grumobile tidak ada yang berbahan karet, mengingat kalau model-model adaptasi film biasanya ada bahan karetnya seperti Star Trek dan Milano. Pastinya ini bakal jadi booming bagi kolektor HW terutama diawal-awal kemunculannya, meski kemungkinan nanti nasibnya juga bakal tersisih juga, kedjammm.

Selain Grumobile akan ada 2019 Chevy Silverado Trail Boss LT yang hadir untuk pertama kali dengan warna merah, wooaw menawan sekali. Saya juga ngoleksi Ford Silverado meski untuk silverado  tahun 2017 warna biru belum nemu juga hehe.

Untuk Hot Item ada Morris Mini merah, VW T2 Pick Up, Batman, Corvette Stingray Barbie hmm leh uga lah. Berikut penampakannya :















Cukup sekian pembahasanya terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa Like, Subscribe, dan Follow Instagram, Facebook, serta Youtube Diecast Indonesia. #DiecastIndonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Hot Wheels Case N 2018 (Gruuuuu)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel