Trending Topic of The Week : Kuretake Seal, Cars Booming dan R.I.P Monster Jam

Assalamualaikum... " Sesungguhnya Sholat Lebih Baik Daripada Baca Tulisan Ini".
Salam Diecast Indonesia...

Gimana kabarnya gaess, mugi-mugi waras. Kali ini saya mau berbagi berita tentang diecast yang lagi jadi trend pasaran ada 3 topik yang menurut saya menarik untuk diangkat. Kabar pertama saya hapus, takut ghibah.

Pic by Muhamad Eko Setiawan

Kabar kedua adalah boomingnya produk baru Mattel, yap Mini Cars kini mulai jadi demam untuk kolektor diecast baik di Indonesia maupun Malaysia, dimana-mana yang di post Cars sampe mumet lek ku ndelokne. Agaknya trend terbaru ini sudah mampu menggeser trend Majorette yang juga buming beberapa waktu lalu, sejak kapan nih dunia diecast pake trending-trendingan hahaha macem seleb aja. Untuk sementara yang saya tahu baru ada 13 model, base dan body menurut kabar yang saya dengan terbuat daru full metal dan untuk rodanya plastik tapi keliatan bagus rodanya bisa buat custom kayaknya, setiap model terbungkus plastik yang dibelakangnya terdapat kode khusus yang mencirikan model apa yang ada di dalam plastik tersebut.




Pic by RioGhi

Berikut adalah kode-kode dengan isi yang terkandung di dalamnya, tsahhh. Bagi yang lagi krisis jangan terlalu ngikuti trend, trend gak ada abisnya. Besok ini, besok itu, dan besoknya lagi masih ada trend.

Pic by Adi Herlambang

Kabar ketiga adalah kabar kurang enak untuk para kolektor Monster Jam dari golongan HW hahaha. Kabarnya tahun 2019,  Hot Wheels tidak lagi merilis MJ karena lisensi sudah take over oleh Spin Master (perusahaan asal Kanada ). Kasian deh yang ngoleksi MJ, cup...cup...sabar ya hehehe. Gak usah sedih kan nanti tetep diproduksi sama Spin Master, masalah kualitas ya kita lihat aja nanti.


Kabar tambahan datang dari Alfamart yang kelihatanya mau nikung Indomaret dalam hal jual-jual HW, beberapa foto dari diecaster yang hunting di Alfamart mengatakan item-item yang dipajang sekarang sudah sampai Box H dengan item unggulan Milano - Pesawat Guardian of Galaxy Vol.2 , Datsun 620 putih dan Fugu Z orange. Jumlah HW yang digantung pun ditambah menjadi sekitar 20 an biji, silahkan cek di TKP terdekat. Kalau belum ada ya sabar ya berarti kayak Lampung, Majorette gak ada, Gran Turismo gak nongol, FF gak tau kemana, apes tenan hhhh.

Pic by Waskito Wijayanto

Kabar tambahan lagi, salah satu customizer diecast asal Indonesia. Kakang Fathur dengan teknik custom lukisnya yang khas berhasil menjadi juara 1 custom Art Of Speed Malaysia (opo lah iki artine om) cie...cie. Berikut fotonya :


Weslah cukup sekian, terimakasih kalo ada yang baca. Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
  
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

1 Response to "Trending Topic of The Week : Kuretake Seal, Cars Booming dan R.I.P Monster Jam"

  1. Strong_SEO2/28/2021 6:56 PM

    This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel