Bocoran Hot Wheels Box Q 2017 (Black Box)

Assalamualaikum...
Salam Diecast Indonesia...

Jeng...jeng..jeng...jeng..jeng..tolelet...tolet...tolet..tolet (semoga ada yang baca pembukaan in dengan irama James Bond) #Uhuk. Kabar baik datang dari Malaysia, Bocoran HW Box terakhir sudah nampak saudara-saudara, ihiiirrr... Pics by Trendy Country.

Untuk Super Treasure Hunt ada Nissan Fairlady Z dengan warna hitam, bersiaplah dengan kejutan harganya wahai Hotwheelers. Sedangkan untuk Treasure Hunt Reguler ada Pharadox. Berikut Penampaknya :

Pics by JNC



Untuk New Model ada Custom '67 Pontiac Firebird yang hadir untuk pertama kalinya dengan balutan warna yang menurut saya silver. New Model dari Box sebelumnya juga masih bisa ditemui seperti '95 Mazda RX 7 dan '16 Honda Civic Type R.


Untuk Hot Item ada McLaren P1 warna hitam, Lamborghini Huracan Trofeo warna kuning, 2017 Camaro ZL1 warna biru, Honda Civic EF 1990 warna putih dan Datsun 620.


Bintang kelas box ini tentu saja Super Treasure Hunt Nissan Fairlady hitamnya, yang menjadi julukan saya untuk box ini meski di box yang dibuka kali ini tidak didapati Super TH. Meski tak dapat Super TH janganlah berkecil hati karena masih ada versi regulernya yang cukup lumayan disandingkan dengan edisi pertamanya. Selamat berjuang masbroh....

Pic by JNC

Pic by JNC

Gallery :








Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
  
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

1 Response to "Bocoran Hot Wheels Box Q 2017 (Black Box)"

  1. Very cute. Does the brand be named Honda? And I am going to buy Honda Civic Type R.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel