Lagi, Wonder Women Invisible Jet :D

Salam Diecast Indonesia...
Kabar mengagetkan datang dari Hot Wheels Collector yang mana kembali menampilkan produk Invisible Jet Wonder Women bertepatan di hari 1st April, pada tanggal inilah ane agak galau dengan berita-berita Diecast yang berseliweran di berbagai situs web. Kemarin T-Hunted merilis post dimana pabrikan Toyota akan pensiun dan Ferrari akan kembali lagi untuk skala 1:50 (mau dipercaya juga gimana gitu), lalu hari ini juga muncul seri The Beatles (desain cardnya dari Pop Culture tapi desain blisternya dari Retro Entertainment, magaje bener hehehe) dari dengan tampo cover album warna putih dengan model Batmobile. Hufft...





Kembali lagi ke Wonder Women, sebelumnya Mattel juga pernah merilis Invisible Jet pada tahun 2010 setelah sebelumnya pada tanggal 1 April mereka melakukan joke dengan mempost Hot Wheels New Model Invisible Jet yang benar-benar nggak keliatan (cerita lengkapnya di sini). Dan kali ini setelah beberapa tahun kemudian mereka melakukan lagi dengan desain card yang berbeda, untuk desain bublenya belum diketahui apakah mirip serperti model sebelumnya yang astral hahaha. Berikut adalah penampakanya :

Front Card Design

Back Card Design

Mattel sesumbar akan merilis ini hanya di Walmart, apakah ini benar atau hanya joke lagi? Ya kita lihat saja nanti, cuman kalo joke udah nggak menarik lagi deh, menurut saya sih. Kalo benar ya silahkan ditunggu buat melengkapi koleksi sebelumnya.






Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 
  
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Lagi, Wonder Women Invisible Jet :D"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel