Hot Wheels Car Culture 2017 Mix 3 : Race Day

Salam Diecast Indonesia...
Kabar baik untuk kolektor Hot Wheels kelas premium, Hot Wheels Car Culture Mix 3 : Race Day sudah mulai menampakkan diri. Untuk 2017 sebelumnya sudah ada seri Car Culture Mix 1 : Redliners cek di sini dan Mix 2 : Air Cooled cek di sini. Setelah meledak dengan edisi Air Cooled kini nampaknya ledakan akan kembali terjadi sebab model-model pada Mix 3 ini sangat collectible banget terutama dari kolekor Indonesia.



Update terbaru dari akun Fans Page 10 Toys. Car Culture Mix 3 kali ini mengadaptasi tema mobil-mobil yang pernah dijadikan mobil race, setelah saya telusuri kesemua mobil ini pernah berlaga di uji ketahanan dan efesinsi  "24 Hours of Le Mans". Dengan durasi balap 24 jam dan jarak tempuh 5000km tentunya pemenang dari laga ini menjadi prestasi tersendiri untuk pabrikan dan pembalapnya, atau masih ingatkah dengan perseteruan antara Ford dan Ferrari, dimana 3 mobil Ford finis berbarengan hahaha, setahun kemudian di bales di 24 Hours of Daytona hahaha #sakitmen. Berikut adalah penampaknya :

1. 1978 Porsche 935 - Memenangi Le Mans tahun 1979.



 

2. Mazda RX-3 - Pernah ikut tahun 1974.


3. Porsche 914 - Pernah ikut tahun 1970.


4. Porsche 962 (New Model) - Memenangi Le Mans tahun 1987 dan 1986.


5. Acura NSX - Pernah ikut tahun 1994.


Bagaimana siapkah anda merogoh kocek lagi untuk mobil-mobil legend ini hmmm...? makin menggila saja Hot Wheels kali ini. Sejak lima tahun terakhir makin banyak edisi premium yang muncul, mbokya kapan-kapan merilis Kijang Grand jadul hehe pastinya penggila HW indonesia langsung histeris haha. Mari kita tunggu saja penampakan resminya dan kehadiranya di lapak-lapak lokal. Ntappp...

Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia.
 
Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Hot Wheels Car Culture 2017 Mix 3 : Race Day "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel