Bocoran Hot Wheels Replica Entertainment Mix 1 2017 : Movie

Salam Diecast Indonesia...
Good pagi, selamat morning pembaca setia Diecast Indonesia. Kabar baik datang dari Wheelcollector yang telah menampakkan Hot Wheels Replica Entertainment 2017 Mix 1.

Sekedar info Retro Entertainment pertama kali meluncur di tahun 2013, lalu berganti nama menjadi Hot Wheels Retro Entertainment pada tahun 2014-2016 dan berubah nama lagi menjadi Replica Entertainment tahun 2017. Bagi pemirsa yang ingin tahu edisi Replica Entertainment 2017 silahkan cek bocoranya di acara Hot Wheels Collector Convention ke 30 pada bulan Oktober lalu di sini. Atau cek kehebohan Hot Wheels Retro Entertainment edisi tahun lalu di sini.



Unutk Mix 1 2017 ini masih mengambil tema dunia perfileman, film yang diadopsi ada 5 diantaranya Ghosbusters (2016), Knight Rider, Back To The Future Part 2, Batman Vs Superman dan Batman (1989). Berikut adalah daftar lengkap Replica Entertainment Mix 1 :

  • Ecto-1 2016 (Ghosbusters)
  • K.I.T.T Knight Industries Two Thousand (Knight Rider)
  • Back To The Future Time Machine Hover Mode (Back To The Future Part 2)
  • Batwing (Batman vs Suparman)
  • Batmobile (Batman 1989)
Keseluruhan model menggunakan full metal baik bodi dan basenya dan tentunya rubber tyres bagi yang ada banya. Keseluruhan cardnya menggunakan warna hitam remang-remang hehe yang dominan dengan efek bayang-bayang setiap film yang diadopsi. Harga keseluruhan untuk satu set yang diambil dari situs jual beli KMJ sekitar 56 Dollar Amerika.

Saya pribadi sangat tertarik dengan Ghosbuster karena New Model dan Knight Rider dengan tampilan yang menggoda terutama ban-nya duh apik tenan hehe. Bagi penggemar di Indonesia mari bersabar kita tunngu para pengimpor menjajakan lapaknya hehe. Berikut penampakan selengkapnya :






Cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia.




Hot Wheels American Muscle 2017 di sini
Hot Wheels 50th Anniversary Camaro di sini
Daftar Hot Wheels Box A 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Box B 2017 di sini 
Daftar Hot Wheels Box C 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Box F 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2017 di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Replica Entertainment Mix 1 2017 : Movie"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel