Bocoran Hot Wheels Box D 2017

Salam Diecast Indonesia...
Selamat hari senin semuanya. Kabar baik datang dari Wheelcollectors, penampakan dari Hot Wheels Box D 2017 sudah dirilis.

Credit : HW Treasure
Credit : HW Treasure

Untuk Super Treasure Hunt seharusnya ada Toyota Off Road Truck sayangnya unboxing dari tidak menjumpai ini kasihan hehe. Sedangkan untuk Treasure Hunt ada 1969 Camaro Z28 (Tooned).

Untuk New Model ada Custom Datsun 240Z (mobilnya om Sung Kang, pemain Han di film Fast Furious). Dan kita juga masih bisa menemui New Model dari Box sebelumnya seperti VW Kafer Racer (Box C) dan Fairlady 2000 (Box B). Tentunya setiap Box tidak persis sama.

Untuk Hot Item ada Volkswagen Bettle (Tooned), 2015 Mazda MX-5 Miata, Arkham Knight Batmobile, BMW M4, Porsche 934 Turbo RSR, 1973 BMW 3.0 CSL, 1990 Acura NSX, Aston Martin DB10.

Bagi kalian yang addict dengan Hot Wheels saya juga menyarankan untuk mengoleksi edisi HW Experimotors, Hot Wheels edisi ini memiliki fitur unik disetiap modelnya. Sebelumnya kita sudah megetahui pada 1970 Dodge Charger Fast Furious memiliki fitur suspension, lihat video Dodge di bawah ini dari akun IG @dns_garage.


Nah dibox ini kita bisa menemukan HW Experimentor berupa Fast Cash yang bisa digunakan untuk menjepit uang, lalu ada Sky Dome bisa dibuka kacanya. Nantinya juga bakal ada Treasure Hunt dari edisi HW Experimotors yang bisa digunakan sebagai mur atau baut. Berikut penampakan lengkapnya :


























Cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia.

Best of Matchbox 2017 di sini
Best of Matchbox 2016 di sini
Daftar Matchbox Box H 2016 di sini 
Daftar Matchbox Box J 2016 di sini
Daftar Matchbox Box K 2016 di sini
Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2017 di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Box D 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel