Bocoran Hot Wheels Case D 2021


Salam Diecast Indonesia...
Haluu...sobat barca bagaimana kabarnya? nampaknya hari ini bisa makan tak kenyang tidur tak sleeping ya bos, mengingat baru saja terpongkeng hehehe. Wes angel, kita lanjut ke bocoran hot wheels case D 2021 dari bang muazli, hmmm.

Untuk super treasure hunt ada 95 Mazda RX 7 dengan warna hitam menyala, wes lah pokoknya kalau bau jepun pesti enak lah. TH Regulernya ada Motosaurus. Next, new model datang dari pabrikan ford, 2021 Ford Bronco warna biru, ada juga 06 Pontiac GTO. Nah kalo hot item ada VW Beettle, 19 Chevy Silverado Trail Boss LT, 2020 Koegnigseg Jesko, Honda CRX dengan tampo turbo yang bagus banget nih kalo dikumpulin. 



Oiya ada yang menarik dari mini series experimotor, namanya See Me Rollin yang punya fitur seperti dadu nih, bisa main ular tangga next level lah ya bos. Berikut fotonya bos.
 



















Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya di web atau sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Bocoranhotwheelsterbaru #Hotwheelsterbaru #Hotwheelsindonesia #HotWheels2020 #Bocoranmatchbox #Matchboxterbaru

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

1 Response to "Bocoran Hot Wheels Case D 2021"

  1. Most major cities have exotic car rental agencies with a wide range of makes and models, but dealers in smaller cities may also have demonstrators for rent. Exotic Car Rental

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel