Bocoran Hot Wheels Case P 2020


Salam Diecast Indonesia...
Haluuu sobat mendang-mending bagaimana kabarnya, ini case sudah muncul di gantungan negara ini ya. Sudah lama bocoran ini muncul tapi ngademin males banget update, tapi kalo nggak diupdate nanti bocoran tahun ini tidak lengkap, mending ngademin update aja deh. Yasalam pembukaan macam apa ini.

Oke untuk super treasure hunt kita dapatkan '17 Pagani Huayra Roadster warna green glowing, sedangkan treasure hunt reguler ada Chevy Silverado warna kuning, bagus ini gan ayo koleksi.

’99 Ford F-150 SVT Lightning dan Porsche 914 Safari datang sebagai punggawa baru di case p 2020. Nah untuk hot itemnya kalo beruntung kita bisa dapet Mazda RX-3, '98 Honda Prelude, Toyota 2000GT dan Nissan Silvia S13 nih yang ngidam jepangan, sedangkan blok barat diwakili '20 Jeep Gladiator  dan '16 Lamborghini Centenario Roadster. 















Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya di web atau sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Bocoranhotwheelsterbaru #Hotwheelsterbaru #Hotwheelsindonesia #HotWheels2020 #Bocoranmatchbox #Matchboxterbaru

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Case P 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel