Bocoran Hot Wheels Fast Furious Premium Mix B 2020 : Motor City Muscle


Salam Diecast Indonesia...
Yassopppp...berikut ini gans bocoran hot wheels fast furious premium mix b 2020 aatau mix ke 2 ya gan. Kali ini temanya Motor Muscle city, entahlah maksudnya gimana silahkan ditafsirakan sendiri gan. Nah kalau kita lihat nih menurut saya yang bagus yaitu pickup ford f-150 svt lighting warna merah beh cakep banget gan, selain new model detail yang ditawarkan juga mantap dari lampu dan tamponya semuanya kelihatan bagus banget, niat sangat lah bikin nya hehe. Kalau anda pecinta pickup rekomen nih dikoleksi. Nah selain itu ada satu lagi yang bagus yaitu 87 Buick Grand National GNX yang hadir dengan warna hitam, selain macho banget kalau dilihat ada detail yang menarik di bagian velgnya berupa bintik-bintik seperti baut, beh nambah macho.

Nah yang saya suka dengan model-model di mix ini adalah tidak ada yang benar-benar bisa digoreng, jadi tenang gitu lho kalau mau bikin wishlist nya, santuy tetap adapat barang bagus. Harganya juga kadang bisa turun dibawah harga gantungan, angin seger bener. Dahlah nih foto-fotonya.

1. Ford F-150 SVT Lightning



2. '72 Ford Gran Torino Sport



3. '87 Buick Grand National GNX



4. '66 Chevy Nova



5. '61 Impala



Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Bocoranhotwheelsterbaru #Hotwheelsterbaru #Hotwheelsindonesia #HotWheels2020 #Matchboxterbaru #Bocoranmatchbox #Bocoranmatchboxterbaru

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Bocoran Hot Wheels Fast Furious Premium Mix B 2020 : Motor City Muscle"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel