Bocoran Hot Wheels Replica Entertainment Mix 3 2019 : Favorites


Assalamualaikum...
Salam Diecast Indonesia... Lebih dari seminggu nggak update berita gegara mesin perangnya njebluk, jadi beberapa waktu kedepan belum bisa update di youtube. Nah kita lanjut ke sini, berikut merupakan Bocoran Hot Wheels Replica Entertainment Mix 3 2019 dengan tema Favorites. Seri replica ini merupakan adaptasi dari berbagai sektor hiburan bisa dari game atau film.

Ada satu new model yang menurut saya cukup menarik yakni Pizza Planet Truck adaptasi film toy story, detail yang ditawarkan cukup baik dengan pewarnaan kuning dan tampo rusty karatan serta ada figure rocket diatas kelihatan hot wheels ini niat banget bikin mobil ini, gud job lah.

Selanjutnya bocoran hot wheels replica entertainment yang tak kalah menarik yakni masterpiece larry wood Bone Shaker adaptassi game Rocket League bisa ih jadi penambah koleksi kolektor Bonsha, selain itu incaran majoritas para kolekdol dan hunter jalanan tentu saja ada Subaru Impreza WRX adaptasi rally motor Gum Ball 3000, ciamik soro lah. Berikut penampakannya :

Pics by ebay (mcqueen_95_95)

1. Deadpool Ice Cream Truck (Marvel)



2. Aston Martin DB10 (007)



3. Bone Shaker (Rocket League)



4. Pizza Planet Truck (Toy Story)(New Model)



5. Subaru Impreza WRX - (Gum Ball 3000)




Jangan lupa kunjungi toko kami di Bukalapak, klik link disini untuk melihat-lihat. Yuk bantu Like dan Share, makin banyak yang ngeshare dan like, makin sering kita update. Jangan lupa komennya ya baik di web ataupun di sosmed kita. #DiecastIndonesia #Bocoranhotwheels #Hotwheelsindonesia #Bocoranhotwheelsterbaru #SobatDI #Sobatdiecastindonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

1 Response to "Bocoran Hot Wheels Replica Entertainment Mix 3 2019 : Favorites"

  1. IPTV stands for Internet Protocol Television and is the formidable new technology that will allow you to view your entertainment programmes over a high speed, broadband internet connection. iptv uk

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel