Sneak Presentation 32th HWC Convention : Basic

 
Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Yosh...beberapa hari kemarin telah dilakukan kopdar akbar kolektor HW di LA, seperti biasanya selalu ada presentasi colongan  model-model apa saja yang bakal dirilis beberapa waktu kedepan. Nah berikut adalah daftarnya dari lini Reguler atau Basic. Pembahasan kali ini akan digolongkan berdasarkan miniseriesnya, model yang bertanda (New Model) adalah model terbaru yang bakal muncul. So simak dan nikmati...ahayy.

Tentunya diantara sobat DI ada sangat antusias dengan semua penampakan ini, saran saya jika sobat DI ingin mengoleksi rilisan baru ini tetap santai dan jangan terlalu terburu-buru karena biasanya ketika awal muncul harganya tidak wajar, tetap tahan hingga ada digantungan atau di ecommerce seperti bukalapak dengan harga wajar, semua akan stabil pada waktunya. Jangan sampai seperti Jeep Wrangler dan Land Rover yang dulu harga awalnya sampai 100rb tahunya sekarang 30rb banjir dimana-mana. Yo po ora? Berikut penampakan lengkapnya.
  
Nightburnerz

Ada 3 bocoran miniseries ini diantaranya Mazda REPU, 1996 Porsche Carrera (New Model) , '88 Honda CRX (New Model) dan '18 Honda Civic Type R (New Model).







HW Rescue

'71 Porsche 911



HW Ride Ons

Bagi pemirsa yang suka dengan HW+Lego akhirnya ada model terbaru nih, hmm mungkin terinspirasi dari popok bayi. Diaper Dragger (New Model)



Rods Squad

'69 Dodge Charger 500, masih menjadi misteri apa maksud dari miniseries ini.



HW Hot Trucks

Wow akhirnya hadirnya Jeep di HW bukan one season wonder aja, kali ini bakal ada '67 Jeepster Commando (New Model) dan kabar baiknya jajran Land Rover juga muncul model baru yakni Land Rover Series III Pickup (New Model).




HW Screen Time

'15 Mercedes-AMG GT



Nissan

Viola....Miniseries Nissan bakal jadi salah satu incaran kolektor nih, hadirnya Nissan Skyline GT-R, Nissan 300ZX Twin Turbo (New Model) akan menambah PR tahun depan.




Musle Mania

'65 Mustang 2+2 Fastback



Volkswagen

Pabrikan eropah juga ditampilkan dalam miniseries VW dengan menghadirkan '49 VW Beetle Pickup (New Model), VW Kool Kombi dan VW T2 Pickup (Treasure Hunt) ngeri-ngeri sedap nih TH nya.

 




Speed Blur

Seinget saya yang ngeblur-ngeblur dan lagi booming kemarin ada Nissan GTR "Guaczilla" modifikasi dari T-Fox, apakah miniseries ini bakal mengikutinya? Sebut saja '92 Ford Mustang, '18 Mustang GT dan Muscle  Bound.





HW Flames 

'66 Chevy NOVA



HW Exotics

McLaren Senna (New Model) menjadi salah satu penghuni miniseries ini, akhir-akhir ini McLaren sering muncul yak, bagus lah tak seperti dulu ada gap yang cukup jauh dari McLaren F1 ke P1.




Super Chromes

Corvette



Yuk bantu Like dan Share, more like more share more update. #DiecastIndonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Sneak Presentation 32th HWC Convention : Basic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel