Hot Wheels Case L 2018 (GoPro Installed)


Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Yow akhirnya penampakan case terbaru muncul juga, oiya selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan semoga kita termasuk orang-orang yang diberi petunjuk aminn. Nah kembali lagi untuk Super Treasure Hunt kita akan temukan King Kuda dari miniseries Chess, semenjak HW merilis mini seri catur saya kepikiran untuk main catur menggunakan Hot Wheels nampaknya menarik, yo po ra? sedangkan untuk Treasure Hunt Reguler ada Hollowback. Pic by Trendy County.

Untuk New Model kita bisa temukan Batman Animated Sereis dan Zoom In yang uniknya bisa kita pasangin Go Pro atau Action Cam jadi buat kalian yang hobi bikin video tidak perlu susah-susah masang GoPro ke HW, kayaknya seru nih.

Untuk Hot Item kita bisa temukan Honda Civic Type R warna biru dengan balutan tampo Bisimoto, Nissan Fairlady Z, Lamborghini Homage, Lambo Pace Car, Tesla Model X saya suka sekali dengan balutan tampo Tesla Energy, VW Beetle warna hitam dengan tampo penokohan pion akhirnya bururan bertambah hahaha, dan jangan lupakan Bone Shaker dengan tipe roda 50th anniversary saya rasa cukup bagus untuk dikoleksi.

Daan kita juga punya kabar syedih karena kang "Jun Imai" kabarnya mau vengsiun dini dari Hot Wheels, sekedar mengingat Datsun 510, VW Type 181, Mazda Furai, Mazda REPU, Nissan Kenmeri dan Hako merupakan hasil karyanya. Semoga ada penggantinya tanpa mengurangi kualitas desain yang signifikan. Berikut penampakan full ya :










Cukup sekian pembahasanya terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa Like, Subscribe, dan Follow Instagram, Facebook, serta Youtube Diecast Indonesia. #DiecastIndonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "Hot Wheels Case L 2018 (GoPro Installed)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel