Bocoran Hot Wheels Box K 2018 (Lambo Numero Uno)



Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Akhirnya bocoran terbaru rilis juga setelah lama banget ditunggu-tunggu, dan untuk Super Treasure Hunt kali ini ada Lamborghini Miura Homage yang muncul untuk pertama kali dan langsung menjadi $TH, kabarnya banteng satu ini dibuat untuk memperingati 50 tahun Lamborghini dan penghormatan terhadap Lambo Miura tahun 60-70an. Aku sih yes. Untuk TH reguler ada Bump Around yang ya gitu deh. Pic by Trendy County.

Untuk New Model kita bisa temukan Lamborghini Pace Car dan Skull Shaker versi tooned dari Bone Shaker, Skull Shaker ini masuk mini seri Experimotors ya geng jadi memiliki fitur yang unik berupa figur ala kadarnya yang bisa dibongkar pasang.

Untuk Hot Item ada 2015 Ford Mustang dengan tampo Borla yang menurut saya pas banget dengan cat dasarnya, '71 Porsche 911 yang terlihat cocok juga, '16 Mercedez AMG-GT, dan FOrd Transit Connect yang muncul kembali dengan gaya tampo Mondian ya terlihat artistik shhaahh.

Secara keseluruhan menurut saya box ini biasa-biasa saja, untungnya ada duo Lambo yang bisa mengatrol sugesti "kenapa kita harus beli box ini". Berikut adalah penampakan lengkapnya :










Ada yang jadi incaran selanjutnya? Jika iya selamat hunting saja. Cukup sekian pembahasanya terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa Like, Subscribe, dan Follow Instagram, Facebook, serta Youtube Diecast Indonesia. #DiecastIndonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

1 Response to "Bocoran Hot Wheels Box K 2018 (Lambo Numero Uno)"

  1. This particular papers fabulous, and My spouse and i enjoy each of the perform that you have placed into this. I’m sure that you will be making a really useful place. I has been additionally pleased. Good perform! uno4d

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel