List Hot Wheels Mail In 2018





Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Masih ingat seberapa cetar membahananya Datsun Bluebird Mail In 2017, membuat kita ngiler tapi tak kunjung masuk garasi kita karena harganya yang ah sudahlah.

Tahun 2018 ini masih ada mail in kok, nah buat yang belum tahu HW Mail In itu apa? Jadi Mail in itu seperti Racepoin Indomaret kalo di Indonesia. Pertama kita harus beli beberapa HW sebanyak 20 pcs atau sekitar 20 dollar, lalu kita loose semuanya. Cardnya dan struk pembelian kita kirimkan ke Mattel, nah barulah kita dapat HW Mail In. Kalau cara tersebut dirasa agak mbules tenang saja ada shortcut nya, tinggal beli saja 1 kotak HW Factory Sealed seharga 10-14 juta maka kau akan dapat semuanya, plus koyo Factory Sealed yang kalau dijual lagi harganya kaya inflasi dadakan.

Oke...jadi halaman ini akan berisi HW Mail In selama 2018, karena edisi ini nggak langsung keluar keseluruhan maka akan dicicil satu persatu dan biasanya akan ada 6 model dalam 1 tahun. Berikut penampakannya :


1. '55 Chevy Bel Air Gasser





2. '70 Chevy Blazer


Source ebay (Hobi.shopee)


3. '69 Chevelle SS396 


Source ebay (Hobi.shopee)


Ada yang jadi incaran selanjutnya? Jika iya selamat hunting saja. Cukup sekian pembahasanya terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa Like, Subscribe, dan Follow Instagram, Facebook, serta Youtube Diecast Indonesia. #DiecastIndonesia

Page Hot Wheels Reguler Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini
Page Hot Wheels Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "List Hot Wheels Mail In 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel