Hot Wheels Honda Series 2018




Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Yap nggak kerasa udah diujung tahun 2017 aja nih, apakah wishlist season 2017 masih banyak yang bolong? Jika iya maka bersiaplah untuk makin bolong di tahun 2018 hahaha. Karena tahun depan collectible itemnya makin menggila, salah satunya adalah Hot Wheels Special Edition Honda Series hmm mampus deh. Pic by Ebay (in_your_face).

Di usianya yang menginjak 70 tahun HW pun merilis edisi perayaan 70 tahun Honda, salah satu raksasa otomotif ini memang sudah tidak diragukan lagi keberadaanya. Berbagai produk sudah dihasilkan baik dari jenis mobil, motor, bahkan robot.

Untuk HW nya sendiri tentunya bakal jadi barang buruan kolektor termasuk di tanah air, jika edisi ini nongol di gantungan dalam negeri bersiaplah bermain mafia-mafiaan atau scalper-scalperan, semoga saja tersedia di Lampung biar tak sasak semua haha.

Bintang kelas dari seri ini menurut saya Civic EF yang hadir kembali dengan warna kuning, Civic EF warna putih saja harganya sudah melambung apalagi yang ini, apalagi kalau suatu saat ada Civic EF di seri Car Culture atau Super Treasure Hunt, hadeh berapa duit nih yang bakal bocor hehe. Kadang kita lupa kalau ini cuma mainan shahhhh. Selain Civic EF menurut saya yang bagus ada Civic Si dan Odyssey.

Akan ada 8 model untuk seri ini berikut adalah daftarnya :

1. 1985 Honda CR-X


2. '90 Honda Civic EF


3. Honda Civic Si


4. Honda Civic SI


5. Honda Monkey Z50


6. Honda Racer


7. Honda S2000


8. Honda Odyssey


Kalau dlihat dari tampilan warna dan tampo sih ya jangan berharap terlalu banyak sih, kalau menurut saya edisi seperti ini gradenya Semi Premium ditengah-tengah antara seri Reguler dan Premium (Car Culture d.l.l), wajar kalau tampo dan warnanya tak se ngejreng Car Culture.

Mengingat HW sekarang lagi sering mengeluarkan seri pabrikan seperti ini tidak menutup kemungkinan berbeapa tahun kedepan juga bakal rilis seri pabrikan seperti Toyota atau Jeep. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Update harga Civic EF di seri ini berkisar 300-400 ribuan, menyusul Honda Odyssey berkisar 200 ribuan.

Ada yang diminati? Terimakasih atas kunjunganya jangan lupa Like, Follow dan Subscribe InstagramFacebook dan Youtube Diecast Indonesia. #DIECASTINDONESIA

Page HW Reguler Case di sini
Page HW Special Edition di sini
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini
Page Matchbox Reguler Case di sini
Page Matchbox Special Edition di sini 


0 Response to "Hot Wheels Honda Series 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel