HW 50th Anniversary Black And Gold Series





Assalamualaikum...

Akhirnya bisa update lagi setelah vakum 2 mingguan, gara-gara data hardisk hilang semua. Curcol bentar deh, bagi kalian yang ingin pindah OS dari Windows ke Ubuntu sebaiknya dilakukan orang yang sudah berpengalaman instal Ubuntu biar nggak senasib dengan saya hehe.

Balik ke topik, di ulang tahunnya yang ke 50 yang tepat jatuh di tahun 2018 ini Hot Wheels akhirnya merilis HW Black and Gold Series sebagai penanda ulang tahun emas HW. Seri ini di isi HW model Original (buatan asli HW) seperti Bone Shaker dan Twin Mill dan American Classic dari tahun 60-an. Pic by Wheelcollectors.

Sesuai dengan namanya Black and Gold, pewarnaan baik card maupun mobil dominan dengan warna hitam dan emas. Ada 6 model untuk seri ini dan 1 model spesial, 6 model dominan dengan warna hitam dan 1 model spesil dominan dengan warna emas. 1 model spesial ini yakni '67 Camaro yang menjadi mobil dengan pewarnaan dominan emas, mungkin karena '67 Camaro merupakan mobil pertama yang diproduksi HW jadi mobil ini mendapat ke istimewaan tersebut.

Kabarnya '67 Camaro ini hanya bisa ditemukan 1 pcs saja di setiap satu box, jadi memang keberadaanya cukup rare dan saya rasa cukup worth lah buat disimpan.

Berikut ini adalah daftar seri Black and Gold :

Tanpa Nomor. '67 Camaro



1. Bone Shaker



2. Twin Mill



3. Rodger Dodger




4. '68 Dodge Dart



5. '64 Impala



6. Ford Rhanchero 


Baiklah cukup sekian pembahasanya, terimakasih atas kunjunganya jangan lupa Like, Follow dan Subscribe Instagram, Facebook dan Youtube Diecast Indonesia. #DIECASTINDONESIA

Page HW Reguler Case di sini
Page HW Special Edition di sini
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini

0 Response to "HW 50th Anniversary Black And Gold Series "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel