Hot Wheels Car Culture Mix 5 2017 : Cars & Donuts

Assalamualaikum....

Salam Diecast Indonesia...
Maaf baru bisa update kembali pemirsa lagi ada kesibukan sedikit, nah kali ini mimin akan mengangkat HW Car Culture edisi kelima  untuk season 2017. Pic by Ebay.

Kali ini HW megambil tema Cars and Donuts, menurut hasil tafsir saya maksud dari tema tersebut mengadaptasi sebuah trik manuver dalam dunia race yakni Doughnut atau Donut. Doughnut merupakan trik manuver dimana sebuah mobil dibuat berjalan berputar-putar hingga terbentuk lingkaran, hasil putaran tersebut biasanya menimbulkan jejak lingkaran (seperti donat) akibat gesekan antara ban dan aspal



Berikut adalah daftar lengkapnya :

1. McLaren P1



2. Custom Datsun 240Z



3. Alfa Romeo Giula Sprint GTA


Pertama kali rilis tahun 2016 untuk seri Retro Enterntainment mengadaptasi video game Forza Motorsport cek daftarnya di sini.


4. BMW M1 Procar


Nah untuk seri ini New Modelnya adalah BMW M1 Procar, mobil ini adalah pengembangan dari mobil BMW M1. Pertama kali digunakan untuk race tahun 1979 pada kejuaraan Procar yang digagas oleh Jochen Neerpasch, pada kejuaraan ini mobil yang digunakan para pembalap hanya satu model saja yakni BMW M1 Procar sedangkan pembalapnya dari berbagai kejuaraan berbeda, seperti Formula One World Championship, World Sportstar Championship, European Touring Car Championship. Kejuaraan Procar hanya berlangsung selama 2 tahun (1979 winner Niki Lauda dan 1980 winner Nelson Piquet), pada 2008 kembali diadakan kejuaraan ini dengan mobil yang sama.


5. Subaru WRX


Dan inilah bintang kelas di Car Culture kali ini, alasanya simple sih karena JDM dah gitu aja. Hadir kembali dengan warna biru dan ban BBS. Entah kenapa mobil-mobil yang berbentuk sedan dan berwarna tunggal misal merah, biru atau kuning kalau dikasih ban BBS seperti ini ketamvananya naik 180 derajat hahaha. Ciyusan...kaya Nissan Skyline Retro Entertainment gantengnya hahaha.

Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 

Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini  

2 Responses to "Hot Wheels Car Culture Mix 5 2017 : Cars & Donuts"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Alice Chris9/17/2023 2:54 PM

    The compact SUV offered a good balance of space and efficiency.
    sell my exotic car

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel