Sneak Presentation 31th HWC Convention : Basic

Assalamualaikum...

Salam Diecast Indonesia...
Tanggal 4-8 Oktober kemarin sudah dilakukan konferensi tingkat sultan di LA ya hhhh. Di kopdar akbar itu dibahaslah HW apa saja yang bakal dirilis untuk season 2018. Nah sekarang yang kita bahas adalah HW edisi basic yang bakal keluar di season 2018, semua foto berasal dari Lamley. Yuk langsung saja kita intip seberapa gregetnya tahun depan. Kita akan bagi aja menjadi 2 kategori yakni New Model dan Recolor.




Untuk New Model akan ada :

1. '16 Cadillac ATS VR


2. '16 Mercedes AMG GT3 (Versi trek-trekan New Model 2017, Mercedes AMG GT)


3. '17 Jeep Wrangler (Sudah mampukah mengalahkan pamor Jeep dari pabrikan Greenlight dan Matchbox?)


4. Mach Speeder (Non licensed)


5. Custom Ford Maverick


6. Buns Of Steel (Jika tahun 2017 ada Spatula "Street Wiener", tahun 2018 muncul barang magaje lagi "Krabby Patty berjalan" hhh)


7. '16 BMW M2 (I Like It)



Nah tadi adalah deretan New Model untuk season 2018, tentunya masih banyak kekurangan karena biasanya dalam satu tahun HW mengeluarkan 50 New Model yang separuhnya adalah model lisensi dan separuhnya model antah berantah. Mari kita tunggu saja penampak Ne Model lainya seiring waktu berjalan.

 Bocoran selanjutnya untuk Recolor yakni :

1. '71 Porsche 911 (Lagi-lagi tampo Out Law, edisi pertamanya muncul di seri Car Culture Track Day dengan tampo Out Law juga dan sekarang rilis di edisi Basic juga dengan Out Law, Bosen)


2. Super Treasure Hunt '15 Ford Mustang GT (Pertama kali rilis pada season 2014 kalo gak salah, kini hadir kembali dengan tampo tukang knalpot "Borla" hhhh ngetrol gini tulisan nya)


3. Classic Nomad (Skip)


4. Kool Kombi (Skip, awalnya mahal pas banjir juga ntar murah, ra masok)


5. '16 Honda Civic Type R ( Nah...kalo ini okelah, kembali hadir dengan tampo tukang upgrade mesin "Bisimoto", mantap buat di goreng)


6. Super Treasure Hunt '17 Camaro ZL1 (Saya cuma heran camaro sedikit peminatnya).


Cukup sekian untuk cuci mata edisi basic dan akan diupdate kalau ada bocoran selanjutnya. Gunakan tampilan versi Dekstop untuk melihat website ini secara maksimal. Terimakasih atas kunjunganya, cukup sekian jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow InstagramBlog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. 

Page Hot Wheels Regular Case di sini
Page Hot Wheels Special Edition di sini 
Page HW Super Treasure Hunt di sini
Page Diecast Photography di sini
Page Meme Diecast di sini 
Page Artikel Menarik Oh Gitu di sini 

0 Response to "Sneak Presentation 31th HWC Convention : Basic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel