Laporan Exclusive Souvenir Car 30th Hot Wheels Collector Convention, L.A, USA.

Hot Wheels Collector Convention ke 30 sudah selesai dilaksanakan tanggal 5-9 Oktober kemarin di Los Angeles, USA. Namun masih menarik untuk kita simak meskipun kita sendiri tidak bisa datang dan berpartisipasi di acara itu, terutama mengenai Hot Wheels Souvenir Car, ada 6 model Hot Wheels yang dijadikan Hot Wheels Exclusive 30th Convention, 3 model dari Official souvenir Convention, 1 model dari Dinner Model, 1 dari RLC (Red Line Car) Party Model dan 1 dari Finale Car. Photo dari Lamley.



Untuk RLC diisi oleh Datsun 240Z warna pink, untuk Dinner model ada Honda S2000 dari Ryu Asada dan ini merupakan Hot Wheels yang di desain oleh Ryu Asada yang di adaptasi dari mobilnya sendiri (katanya model ini dipilih sebagai penghormatan untuk orang yang spesial gitu, dan ada event makan bareng Ryu Asada). Kemudian untuk 3 model Convention ada 1967 Camaro, Thunder Roller, dan Texas Drive 'Em (ketiganya hanya dibuat 2600 buah). Sedangkan untuk Finale Car ada 1969 Ford Mustang dan hanya dibuat 1500 buah.


Pada acara tersebut juga dilakukan Hot Wheels Toy Show, Custom Car Event, Charity Button Bingo, Charity Poker Tournament, Autograph Session, “An Evening with Ryu Asada” dinner, Adult Coloring and Art Contest, Redline Collecting Seminar, Kids’ Coloring Contest, Dan lain-lain lah. Semoga kita bisa ikutan yah kapan-kapan nggak cuma liat beritanya aja Hikkzzzz.

Jangan lupa Like dan Subscribe atau Follow Instagram, Blog dan Fans Page FB Diecast Indonesia. Salam Sobat Diecast. Berikut penampakan lengkapnya :


6 Model 30th Hot Wheels Convention


 Souvenir Car #1 - 1967 Camaro


Souvenir Car #2 - Thunder Roller


Souvenir Car #3 - Texas Drive 'Em


Finale Car - 1969 Ford Mustang


 Dinner Model - Honda S2000 Ryu Asada


RLC Party Model - Datsun 240Z


Daftar Hot Wheels Box A 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Box B 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Super Treasure Hunt 2017 di sini
Daftar Hot Wheels Box Super Treasure Hunt 2016 di sini 
Daftar Hot Wheels Box Reguler 2016 di sini 

0 Response to "Laporan Exclusive Souvenir Car 30th Hot Wheels Collector Convention, L.A, USA."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel